Pages

Sunday 17 March 2013

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan:
  • Kirimkan SMS ke 087-739-676161,sebutkan jumlah pesanan, NAMA, dan ALAMAT. 
  • Kami akan reply sms berisikan total harga buku+ongkos kirim (kami menggunakan paket reguler TIKI / JNE). Umumnya, 1 kilogram bisa untuk 4 buku, pemesanan 1 buku tetap dianggap 1 Kg (dibulatkan pihak TIKI / JNE). Untuk memudahkan perhitungan, maka kami selalu memakai patokan 4 buku = 1 kg. Agar ongkirnya efisien, kami selalu menyarankan pesan dengan kelipatan 4 buku.
  • Biaya ongkos kirim termasuk biaya packing, biaya transport lokal, dll. Jika ada perbedaan ongkos kirim di resi dengan perhitungan kami, itu karena TIKI / JNE memberikan fasilitas diskon yang menjadi benefit toko. Ongkos kirim dan lamanya pengiriman detail bisa di cek di www.jne.co.id (JNE) atau www.tiki-online.com (TIKI)
  • Setelah menerima sms konfirmasi, Pemesan melakukan transfer sesuai jumlah sms yg kami kirimkan ke Bank BNI 0174504850 a.n. Rosy Edy Tamala (bisa lewat ATM Bersama). Kirimkan sms pemberitahuan kalau sudah melakukan transfer--tidak perlu bukti apapun, kami bisa cek transferannya lewat e-banking.
  • Kemudian buku akan kami paketkan setiap Senin & Kamis (2x seminggu), agar kami sempat memastikan stok tersedia dari penerbit. Dalam kasus tertentu yang jarang terjadi, buku sedang cetak ulang, bisa menunggu 5-7 hari tambahan. Waktu pengiriman paket untuk kota-kota besar pulau Jawa biasanya hanya 1-2 hari. Sumatera, Kalimantan, dll 3-4 hari kerja. Silahkan cek website kurir untuk detail berapa lama waktu pengiriman.
  • Pastikan alamat kirim yang di sms sudah lengkap, nomor HP yg digunakan selalu aktif, agar kurir tidak bingung. Khusus utk alamat2 di pedesaan, kami menyarankan menggunakan alamat saudara/teman di kota terdekat, agar tdk ada masalah jika ternyata di luar batas antar, atau nanti terpaksa mengambil sendiri paketnya ke agen tiki terdekat. Kami menjamin setiap paket aman, hanya saja, karena melibatkan kurir, harap bersabar.
  • Semua pesanan otomatis di tandatangani penulis (hanya tandatangan; tidak bisa direquest hal lain), jika pemesan menginginkan buku tetap di wrapping plastik, tanpa tanda tangan, harap disebutkan di sms pesanan.
  • Karena nomor HP di blog ini sering menerima dan mengirim SMS maka ada kemungkinan ada SMS yg eror, tidak terkirim. Jika tidak ada reply dalam 12 jam, harap SMS ulang. Pastikan nomor yang dimasukkan tidak keliru.
  • Selamat berbelanja :)

No comments:

Post a Comment